Senin, 20 Juni 2016

YOUTUBE CHANNEL !!!



so guys please Subscribe and Like my Youtube Channel and share my video to your friend...
and also if you guys want me to do something on my channel just comment on my video 
THANKYOU :)




hat - H&M
shirt - Pull&bear
pants - Zara
sneakers - Pull&bear


videography by Fenny Fauriza (Ig : @fefaww)






Minggu, 19 Juni 2016

MONOCROME

it's been a along time guys.....
udah lama banget ga ngepost konten, sibuk (kuliah) jadi ga ada waktu buat foto. so today baru selesai foto lagi with my friend as a photographer Fenny Fauriza (IG:@fefaww). jadi untuk foto hari ini mengangkat konsep yang paling sering dipakai sehari-hari.. yap MONOCROME "Black and White" work. gue rasa banyak dari kalian yang suka pakai 2 warna itu, karena warna paling netral bisa dipakai buat formal atau santai, tegantung kalian mix and match nya aja. kalau kalian mau terlihat rapi bisa pakai all black head to toe, kecuali sepatu bisa kalian pakai warna putih (pantofel=resmi) dan ( sneakers=santai). kalian ngga harus pakai kemeja putih bawahan hitam terus sepatu hitam, kalian bisa pakai all white head to toe. untuk aksesoris kalian tinggal menyesuaikan saja seperti pake jam tangan hitam. 
by the way gue sekarang punya akun youtube kalian  bisa check di youtube.com/jasop saputra
gue akan bikin video tentang fashion, challenge, dan vlog jangan lupa di subscribe dan like :)







location 
ROH project, Equity Tower, Jakarta, Indonesia.